Wednesday, May 27, 2015

Agabong Jewelery Legian Bali

Agabong Jewelery Legian Bali
Bali memang indah dan unik, selain itu Bali terkenal juga dengan berbagai kerajinan tangannya, baik itu lukisan maupun pernak-pernik menarik yang bisa dijadikan perhiasan ataupun buah tangan. Dari sekian banyak karya tangan yang menarik bagi wisatawan untuk dibawa pulang terdapat di Agabong Jewelery Legian Bali yang terletak di jalan Patma, Legian.

Agabong Jewelery menawarkan berbagai bentuk perhiasan unik dan menarik yang terbuat dari kayu, mute, batu kerikil, resin dan kulit kerang. Setelah diolah dan bentuk sedemikian rupa oleh para pengrajin bahan-bahan tersebut di atas menjadi indah dengan bentuk yang menarik dan mempunyai nilai seni yang tinggi dan banyak disukai oleh wisatawan, terutama turis asing.

Banyak pengunjung yang datang ke tempat ini untuk sekedar melihat atau membeli untuk dijadikan souvenir dan dipakai sendiri. Selain di pajang di toko pernak-pernik dan perhiasan ditempat ini juga sudah dipasarkan keluar negeri antara lain: Australia dan Inggris.

Agabong Jewelery didirikan oleh H. Abdurrasid pada tahun 1991.  Pada awalnya beliau memasarkan produk ini sebagai pedagang acung di pantai Sanur, dikarenakan permintaan lumayan banyak dan melihat peluang bisnis yang ada, lalu beliau membuat sendiri dan berkembang sampai saat ini.

Bagi anda yang menyukai pernak-pernik dan perhiasan unik ini waktu yang diperlukan untuk datang kesini kira-kira 17 menit dengan jarak tempuh lebih kurang 10 km dari Kota Denpasar.

1 comment: