Wednesday, July 15, 2015

Berpetualang Di Circus Waterpark Bali

Cara memaksimalkan SEO bali wisata dewata
Berpetualang Di Circus Waterpark Bali
Circus Waterpark Bali adalah suatu wahana permainan air dan adventure. Wahana permaianan disini terbagi 2 bagian untuk dewasa dan anak-anak. Adapun permainan yang bisa dinikmati untuk anak-anak antara lain: Phinicy Game, Falldown Basket, Mini Slider Tube, Mini Speed Slider dan Kiddezt. Sedangkan wahana permaianan bagi orang dewasa antara lain terdapat: Speed Spiral, Speed Tube, Speed Slider dan Wave Slider, yang unik disini yaitu wahana permainan color full dan lazy river, kolam yang mengelilingi wahana dengan kedalaman 70 cm.

Wahana permainan yang paling di gandrungi pengunjung adalah ember tumpah yaitu ember besar yang digantung dan di isi air, bila air didalam ember tersebut penuh langsung tumpah dan menyirami pengunjung yang ada di bawahnya sungguh menyenangkan terutama bagi anak-anak. Pengunjung datang kesini mulai dari wisatawan lokal sampai mancanegara antara lain: dari Jepang, Australia, Perancis dan India.    

Circus Waterpark Bali di buka pada bulan Juni 2011 dengan luas area sekitar 2 hektar, dikelola oleh tim profesional yang menawarkan pengalaman yang tidak bisa anda temukan di tempat lain.

Fasilitas yang ada ditempat ini antara lain: mesjid, gift shop, locker room, clinic room, toilet, food court, gazebo, ruang serbaguna dengan kapasitas 500 orang yang berada di lantai 2 serta pelataran parkir yang cukup memadai.

Pengunjung yang ingin datang ke Circus Waterpark Bali memerlukan waktu kira-kira 30 menit dengan jarak tempuh kurang lebih 13 km perjalanan dari Kota Denpasar.

Berbagai objek wisata menarik terdapat di pulau Dewata dan salah satunya Circus Waterpark Bali, jadi bila anda datang ke Bali jangan sampai dilewatkan untuk berkunjung ke sini.

Jadwal Buka   : Jam 09 Pagi – 18 Sore.

No comments:

Post a Comment